Home » » Gambaran Bidadari-Bidadari Surga Menurut Hadits Rasulullah SAW dan Al-Quranul Karim

Gambaran Bidadari-Bidadari Surga Menurut Hadits Rasulullah SAW dan Al-Quranul Karim

Harumnya Bidadari


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sekiranya salah seorang bidadari surga datang ke dunia, pasti ia akan menyinari langit dan bumi dan memenuhi antara langit dan bumi dengan aroma yang harum semerbak. Sungguh tutup kepala salah seorang wanita surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

*_* Kecantikan Fisik
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Rombongan yang pertama masuk surga adalah dengan wajah bercahaya bak rembulan di malam purnama. Rombongan berikutnya adalah dengan wajah bercahaya seperti bintang-bintang yang berkemilau di langit. Masing-masing orang di antara mereka mempunyai dua istri, dimana sumsum tulang betisnya kelihatan dari balik dagingnya. Di dalam surga nanti tidak ada bujangan.” (HR. Bukhari dan Muslim)
“Demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari.” (Qs. Ad-Dukhan: 54)
Abu Shuhaib al-Karami mengatakan, “Yang dimaksud dengan hur adalah bentuk jamak dari  haura, yaitu wanita muda yang cantik jelita dengan kulit yang putih dan dengan mata yang sangat hitam. Sedangkan arti ‘ain adalah wanita yang memiliki mata yang indah.
Al-Hasan berpendapat bahwa haura adalah wanita yang memiliki mata dengan putih mata yang sangat putih dan hitam mata yang sangat hitam.

*_* Sopan dan Pemalu
Allah Subhanahu wa Ta’ala menyifati bidadari dengan “menundukkan pandangan” pada tiga tempat di Al-Qur’an, yaitu:
“Di dalam surga, terdapat bidadari-bidadari-bidadari yang sopan, yang menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Rabb-mu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan biadadari itu permata yakut dan marjan.” (Qs. Ar-Rahman: 56-58)
“Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya.” (Qs. Ash-Shaffat: 48)
“Dan pada sisi mereka (ada bidadari-bidadari) yang tidak liar pandangannya dan sebaya umurnya.”
Seluruh ahli tafsir sepakat bahwa pandangan para bidadari surgawi hanya tertuju untuk suami mereka, sehingga mereka tidak pernah melirik lelaki lain


*_* Putihnya Bidadari

Allah Ta’ala berfirman, “Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.” (Qs. ar-Rahman: 58)
al-Hasan dan mayoritas ahli tafsir lainnya mengatakan bahwa yang dimaksudkan adalah bidadari-bidadari surga itu sebening yaqut dan seputih marjan.
Allah juga menyatakan,“(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih dipingit dalam kemah.” (Qs. Ar-Rahman: 72)
Maksudnya mereka itu dipingit hanya diperuntukkan bagi para suami mereka, sedangkan orang lain tidak ada yang melihat dan tidak ada yang tahu. Mereka berada di dalam kemah.
Baiklah…ini adalah sedikit gambaran yang Allah berikan tentang bidadari di surga. Karena bagaimanapun gambaran itu, maka manusia tidak akan bisa membayangkan sesuai rupa aslinya, karena sesuatu yang berada di surga adalah sesuatu yang tidak/belum pernah kita lihat di dunia ini.
Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Azza wa Jalla berfirman, “Aku siapkan bagi hamba-hamba-Ku yang shalih sesuatu yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga dan tidak pernah terlintas oleh pikiran.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Setelah mengetahui sifat fisik dan akhlak bidadari, maka bukan berarti bidadari lebih baik daripada wanita surga. Sesungguhnya wanita-wanita surga memiliki keutamaan yang sedemikian besar, sebagaimana disebutkan dalam hadits,
“Sungguh tutup kepala salah seorang wanita surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Dan lagi, seorang manusia telah Allah ciptakan dengan sebaik-baik rupa,
“Dan manusia telah diciptakan dengan sebaik-baik rupa.” (Qs. At-Tiin: 4)
Dari Ummu Salamah radhiyallahu ‘anha, ia berkata, “Saya bertanya, “Wahai Rasulullah, manakah yang lebih utama, wanita dunia ataukah bidadari yang bermata jeli?”
Beliau shallallahu’‘alaihi wa sallam menjawab, “Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari-bidadari yang bermata jeli, seperti kelebihan apa yang tampak daripada apa yang tidak tampak.”
Saya bertanya, “Karena apa wanita dunia lebih utama daripada mereka?”
Beliau menjawab, “Karena shalat mereka, puasa dan ibadah mereka kepada Allah. Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutra, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuning-kuningan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, ‘Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali, kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya.’.” (HR. Ath Thabrani)
Subhanallah. Betapa indahnya perkataan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sebuah perkataan yang seharusnya membuat kita, wanita dunia, menjadi lebih bersemangat dan bersungguh-sungguh untuk menjadi wanita shalihah. Berusaha untuk menjadi sebaik-baik perhiasan. Berusaha dengan lebih keras untuk bisa menjadi wanita penghuni surga..
"SEMOGA ALLAH MENJADIKAN KITA GOLONGAN YANG MENDAPATKAN BIDADARI SURGA"

226 comments:

  1. Surga Islam dan Hindu punya bidadari

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ijin share juga gambaran kecil tentang surga yang luasnya langit dan bumi

      http://www.ashabul-muslimin.xyz/2012/09/sekilastentang-gambaran-surga-dan.html

      Delete
    2. mohon sertakan sumbernya kasian penulisnya karena menyertakan sumbernya adalah termasuk penghargaan terhadap hak cipta,setahu saya pernah baca artikel ini persis disini cuman pemilik blog ini mengubah warna warni tulisannya saja

      https://muslimah.or.id/538-cantiknya-bidadari.html

      Delete
    3. Dalam kristen juga ada bidadari syurga krna dalam old testement ada menyebut tentang ( The Queens of Heaven)

      Delete
    4. Apakah bila sudah meninggal dan sudah berbentuk roh masih punya nafsu birahi untuk Bisa bersenggama walau dengan istri sendiri? Mohon pencerahannya.

      Delete
    5. Manusia yang sudah meninggal akan dibangkitkan lagi bro, jadi walaupun sudah menjadi tulang belulang ,kita akan dibangkitkan lagi oleh kuasa Allah SWT.

      Delete
    6. Sudah jelas gan islam itu ayat ayatnya Indah dan adem di telinga kita, ga terlalu kasar untuk memuja tuhan (allah), agama yang bener itu apa si? Ya ini (islam) membawa kedamaian keindahan dan ketenangan. Karna ayat ayat yang di baca itu ayat ayat yang bakal kita denger di surga nnti, baru bacaannya aja udah adem banget bawaannya apalagi nnti ya klo udh di surga?? Heeemmm.. Ya allah semoga saya termasuk orang orang yang engkau pilih untuk menempati surga surga mu

      Delete
  2. Ini mah surga yg penuh dengan maksiat, lebih parah dari bumi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksiat gmana kan bidadari hanya melayani suaminya ? Bukankah itu halal ?

      Delete
    2. Lucky Santoso,agamanya apasih. G usah debat masalah keyakinan.

      Delete
    3. Lucky , u agama nya apa?? W jd pengen ktawa.. hahahahah

      Delete
    4. Lucky,mknya lo klu baca di sikak baik2,,lo g pnya agama ya.

      Delete
    5. luck anak neraka anjing loe gak tau islam mending diam aja lu tolol bego !

      Delete
    6. Masak di bumi dah ga boleh disurga masih gak boleh juga!! Enak golongan lho luck

      Delete
    7. Hah....jadi intinya di surga juga cuma buat perempuan aja ????? Mikirrrrr...mikirrrr bro...

      Delete
    8. di dunia istri banyak....disurga plus ditambah bidadari... hehehe kok Allah ciptain surga yang seperti itu ?? itu mah surga nafsu syahwat namanya... mikirrrrr

      Delete
    9. Lihat saja bro pengikut Muhammad, pada porno dan haus.
      Hanya WANITA DAN KEKUASAAN.

      Tidak ada kasih untuk sesama manusia, hanya Yesus yang benar2 Tuhan.

      Muhammad penuh karangan palsu

      Delete
    10. This comment has been removed by the author.

      Delete
    11. bro keren n vtg. makanya baca alkitab... nabi2 mu yg termaktub di al kitab parah parah....
      ada yg zina, ada yg di perkosa, ada yg punya isteri 1000...
      #eett dahhh, mikirrr, miikirrr!! tapi masih normal lah karena masih Tertarik dengn WANITA

      #Semua manusia diciptakan atas fitrah, salah satunya menyukai lawan jenis dan keinginan u/ melanjutkan keturunan... Kecuali eluu brooo... elu eluu itu yg punya nafsu menyimpang, makanya gg suka sama WANITA ...

      oh iya, jangan lupa baca dongeng OHOLIA & OHOLIBA, kalau belum pernah baca ====>> brarti agama anda abal abalan... GBU

      Delete
    12. bidadari itu istri, bukan pelayan seks seperti pemikiran orang kafir kolot, bukankah anda sendiri bebas berhubungan dengan istri anda, hai orang-orang yang suka merendahkan dan menentang islam?

      Delete
    13. Kita buktikan d hr akhir nti, agama mu u/ mu agamaku u/ ku. Tak usah saling menjelekan

      Delete
    14. Kita buktikan d hr akhir nti, agama mu u/ mu agamaku u/ ku. Tak usah saling menjelekan

      Delete
    15. Eh tong inikan lagi bahas bidadari di agama islam,yg agamanya lain mening gk usah ikut ikutan.
      Sekedar tau nih ya, nanti tuh disurga orang islam yang beriman itu tujuan pertamanya bukan seperti yang ada pikirkan,di surga itu kita nikmat yang utama adalah bertemu dengan nabi muhammad SAW dan allah Swt. Mening yang agamanya masih kurang beranjak dari sini, komentar kok sara agama aja bukan islam sok tau tentang islam.

      Delete
    16. This comment has been removed by the author.

      Delete
    17. Emangnya matamu bermasalah. Sudah dinyatakan dlm kalam Allah (Qs Ad-Dhuhan : 54) di atas. Allah kurniakan bidadari syurga sebagai istri bukan pelayan nafsu serakahmu. Kalau baca sesuatu menggunakan kepala lutut mcm kamu, smpai ajal tiba juga nggak dpt paham ap maksudnya. Nahh.. Allah juga kurniakan otak dan nikmat akal utk mikir ap yg benar. Malah kamu memperkecilkan kata-kata Allah. Insaflah wahai teman. Dosa kamu thu.. tidak ckup dgn dosa seharian, kamu mempermainkan kalam Allah dgn tidk rasa bersalah. Moga-moga kamu taubat segera. InsyaAllah

      Delete
    18. VGT emang lu pernah baca di buku lu, Nama YS yang lu anggap tuhan Berkata "aku adalah tuhan sembahlah aku atau Aku ini YS adalah tuhan kalian maka sembahlah aku" sepencarian dan sok tauan gua gak ada sih? Dan banyak menyatak seperti itu.

      Delete
    19. This comment has been removed by the author.

      Delete
    20. Jika seseorang memenangkan Juara dengan kerja keras diri sendiri dan apakah orang itu akan menolak Hadiah(Uang,Mobil,dll) tersebut ?

      Dari Laits bin Sa'ad dari Yazid bin Abu Habib dari Walid bin Abdah, sesungguhnya Rasulullah bersabda:
      "Wahai Jibril hentikan aku di bidadari yang bermata jeli, lalu Jibril menghentikannya di hadapan bidadari bermata jeli. Rasulullah berkata: "Kalian dari mana" Mereka menjawab: "Kami adalah istri-istri kaum mulia yang bertempat tinggal di surga dan tidak pindah daripadanya untuk selama-lamanya."(http://www.kabarmakkah.com/2016/06/ini-sabda-rasulullah-mengapa-bidadari-surga-berwajah-cantik.html)

      Surga diperuntukkan untuk orang-orang yang beriman kepada Allah SWT.

      Delete
  3. Koq bukan bidadari montok....itu mah sailor moon,bukan bidadari

    ReplyDelete
  4. Bismillahirrohmanirrohim. Subhanallah, Mahasuci Allah Swt yang telah menciptakan Bidaddari surga. Allahumma Shalli 'ala Muhammad, Lailaha illallah Muhammadurrosulullah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rodhitu Billahi Robbaw Wabil Islami Dina Wabimuhammadinnabiyya Wa Rosula.

      Delete
  5. Gw ingin menikah dengan bidadari surga

    ReplyDelete
  6. Gw ingin menikah dengan bidadari surga

    ReplyDelete
    Replies
    1. menikah ? hahaha ,,, ngimpi lo lawak coy ,, hh

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Semoga kita semua bsa masuk kesurganya allah
    Amin ya allah

    Mampir ya min
    http://www.islam-kutipan.tk/

    ReplyDelete
  9. Jika disuruh memilih saya lebih memilih seisi kluargaku kembli di dalam rumah yang penuh kesederhanaan dari pada surga dan bidadari seisinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masyaallah pertama Kali sya dgr org yg lebih mmilih dunia daripada surga. .saudara. .nikmat dunia INI bagaikan sayap nyamuk sahaja di hadapan surga Allah. .says mngambil sepotong hadith khudsi. .nnti di akhirat . .Allah memanggil seorang yang hidupnya paling derita di dunia ini. .bayangkan berbillion2 manusia seorang yang paling derita dipanggil oleh Allah. .ertiny orang INI memang raja penderitaan lab di bumi INI. .lalu Allah celup dia kedalam surga. .hanya dengan sekelip mata. .lalu Allah keluarkan CIA. .lalu Allah Tanya orang itu. ."wahai fulan pernah kah engkau merasa derita di dunia dahulu?"lalu orang ITU mnjawab. ."demi allah,aku tidK pernah pun merasa penderitaan didunia dahulu". .hanya dengan sekelip mata dicelupkan kedalam surga. .manusia yang paling derita di muka bumi ini Lula tentang penderitaanya selepas dia melihat surga dgn sekelip mata. .bayangkan lab bagaimana indahnya surga yang Allah buat untuk hambanya yang beriman. .semoga Allah mmberimu ptunjuk saudara. . :)

      Delete
    2. Lebih memilih keluarga dr pada surga ? Maksudnya gmna c bro. W jd bingung. Di semua ajaran agma manusia akan seumuran semua di surga nanti . Yg berarti anda dan anak serta cucu anda akan seumuran semua. Udah paham lum yg w maksud bro ?

      Delete
    3. Kok mahu memilih dunia? Sedangkan kamu bisa membawa keluargamu tinggal di syurga. Bayang aja, kamu enggak perlukan ap2 di syurga kerna masa itu, semua hajat kamu akan dimakbulkan. Nahh, kalau di dunia kamu harus berusaha untuk mendapat ap kemahuanmu. Jadi itu, jangan letak dunia sebagai tujuan utamamu. Akhirat itu kita duluin sahabat.

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      Delete
    6. This comment has been removed by the author.

      Delete
    7. Wkwkwkwkwkwkwkwk Ali mashudi....
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw baru kali iniiiiii ada yg seperti ini wkwkwkwkw..

      Delete
    8. This comment has been removed by the author.

      Delete
  10. Ijin tanya ?, bener ngga bidadari surga berjilbab bukan bersayap ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiara hadith atau ayat alquran yang memberitahu bahawa bidadari mmpunyai sayap. .ITU hanya cerita dongeng TV sahaja. .wallahualam semoga ia mnjaeab prtanyaanmu saudara

      Delete
    2. Kok bisa bidadari di surga berhijab? Wanita di bumi yang berhijab itu wajib dengan tujuan agar mengurangi nafsu maksiat mata mata keranjang pria hidung belang. Nah kalo bidadari surga apakah mereka juga takut kalo di godain pria hidung belang makanya pake hijab? Tapi bukankan di surga itu nikmat? Lantas kenapa bidadari2 surga itu tidak telanjang saja biar kemolekan tubuhnya bisa dinikmati pria pria yang masuk surga.

      Delete
    3. Di syurga wanita terhijab dalam mahligai masing masing. Di dunia wanita berhijab untuk menghijab diri kerana tidak boleh berdiam didalam rumah sahaja.

      Delete
  11. Ijin tanya ?, bener ngga bidadari surga berjilbab bukan bersayap ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran saya , nanya nya ke ustad aja ,,, takut nya bisa menyesatkan klw tanya di sisni ,,, thanks

      Delete
    2. Yang anehnya dalam bahasa inggris malaikat itu diterjemahkan dengan kata "angel" dan malaikat punya sayap.Sedangkan bidadari terjemahannya juga angel dalam bahasa belanda engel namun adalah berjenis perempuan pastilah bidadari. Sampai sekarang belum pasti apakah agama Kristen punya bidadari?

      Delete
    3. Angels are applied to both genders.
      Angels are creatures unlike the goddesses of Greek.Di syurga wanita terhijab dalam mahligai masing masing. Di dunia wanita berhijab untuk menghijab diri kerana tidak boleh berdiam didalam rumah sahaja.

      Delete
    4. Angels are applied to both genders.
      Angels are creatures unlike the goddesses of Greek.Di syurga wanita terhijab dalam mahligai masing masing. Di dunia wanita berhijab untuk menghijab diri kerana tidak boleh berdiam didalam rumah sahaja.

      Delete
  12. Replies
    1. Di dalam alquran sudah di jelaskan, ngapain harus mati dulu supaya beriman ttg ada nya bidadari? Iya klo matinya masuk surga, klo masuk neraka? Ketemu malaikat malik, serem dah,...

      Delete
  13. Mari tingkatkan Ibadah kita ya Akhi wa Ukhti....!!!

    ReplyDelete
  14. Mari tingkatkan Ibadah kita ya Akhi wa Ukhti....!!!

    ReplyDelete
  15. Heran... segitu banyak muslim, koq bisa tidak ada yang kemudian muncul pertanyaan "kalau muslim masuk surga dapat kawin dengan bidadari, bagaimana dengan muslimah yang masuk surga?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya tidak ada pertanyaan seperti itu muncul...cuma anda yang belum tahu jawabannya. Mungkin link ini bisa menjawab pertanyaan anda
      https://muslimafiyah.com/mengapa-laki-laki-disiapkan-bidadari-sedangkan-wanita-tidak-disiapkan-bidadara.html

      Delete
    2. lahh ,, baca ampe kelar mas brow ,,
      hidup di dunia ini ga selamanya
      kita cuma sebentar saja di dunia ,, masa remaja kita aja cuman beberapa tahun lalu tua punya anak n.mati ,,

      Delete
  16. HHmmm.... Bidadari????

    Apa yang ada di pikiran muslim pada saat memikirkan BIDADARI ?? VAGINA thooo???

    Tapi... Wajarlah....

    Karena ini:


    HIDAYAH ISLAM mengenai sang NABI SUCI, semuanya berputar pada masalah VAGINA!

    1. Kenabiannya disyahkan dengan uji test VAGINA...

    2. Sembahannya bernama ALLOW adalah DZAT TAUHID berbentuk VAGINA...

    3. Semasa hidupnya menikmati berbagai jenis VAGINA...

    4. Kematiannya ditutup dengan menikmati VAGINA...


    DAN GONG TERAKHIR yang menyesakkan dada setiap MUSLIM yang MENDAPATKAN HIDAYAH akan bertanya setelah membaca yang satu ini:

    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

    Karena ORANG YANG BERAKAL SEHAT TAHU ALLOW SWT BUKANLAH TEMAN YANG MAHA TINGGI.

    SIAPAKAH YANG DIMAKSUD SANG NABI SUCI TEMAN YANG MAHA TINGGI?

    Kalaulah setiap muslim dapat dengan mudah menjawab TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLOW SWT sehingga KAKI KAMBING BAKAR BISA BICARA, maka pertanyaan “SIAPAKAH YANG DIMAKSUD SANG NABI SUCI TEMAN YANG MAHA TINGGI?” , akan menjungkir balikkan AKAL SEHAT TANPA HIDAYAH.

    Sudahkah ALLOW SWT mengampuni sang nabi?

    Sudahkah ALLOW SWT mengasihi sang nabi?

    Setiap muslim dengan gampang menjawabnya “SUDAH” berdasarkan hidayah islam!!

    Bukankah ALLOW SWT sudah membuktikan MANUSIA DURJANA yang MEMENGGAL leher seorang suami dan MENYODOK isitri sang suami pada hari yang sama…. bahkan kepala bapak, pamannya, saudaranya adalah contoh berbudi agung dan berahklak mulia?

    Note :

    Satu wanita yang kepala suami, bapak, paman dan keluarganya dipenggal meracuni sang nabi dan satu wanita yang kepala suami, bapak, paman dan keluarganya dipenggal DISODOK sang nabi adalah 2 wanita berbeda tetapi sama sama YAHUDI LAKNATULLOH.

    SUDAHKAH ALLOW SWT MENGHUBUNGKAN SANG NABI DENGAN TEMAN YANG MAHA TINGGI?

    Rancangan IBLIS adalah RANCANGAN KERUSAKAN, sama seperti yang sudah dituliskan di AL QURAN :

    QS 64 : 44-47
    Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya, Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

    Ternyata terkonfirmasikan dengan ucapan sang nabi : Racun itu telah memotong urat nadiku.”.....

    Nah loe..... Modar juga si nabi palsu bejad berakhlak mulia baginda hypermaniac vagina mamad saw...... Hee....he.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sopan lah ngomong kau......
      kena azab mampus kao kayak amerika nanti

      Delete
    2. Woi Anjing Mana Loe Tuh Mulut Isi Nya Setan Smua Ya Bangsat ! Gak Suka Bilang !

      Delete
    3. Hari pembalasan pasti dtg..
      yg berbuat amal baik di balas dng kebaikan..
      yg berbuat kejahatan dan fitnah jahat di balas dng kejahatan yg mengerikan..
      Untuk apa kita hidup di dunia klu bkn hanya untuk berbaik baik dan menyembah tuhan..
      Harta yg bnyk tidak di bawa mati.
      Gelar yg banyak tidak juga berguna di hadapan sang pencipta..
      Karna allah lebih mulya lebih pintar dan lebih pandai..
      Yg soleh masuk surga.
      Yg bejat pasti di azab.
      Kita pintar guru kita lebih pintar.
      Kita hebat guru kita lebih hebat.
      Tapi se org guru tidak pernah mengatakan mereka pintar dan hebat..

      Delete
    4. Bukti Islam itu agama yang benar & di ridhoi Allah . Sudah banyak bukti-bukti di dalam al-quran terjadi di dunia. Salah satunya tanda-tanda kiamat yang sudah banyak muncul.Dan banyak bukti-bukti lain. Kita hidup di akhir zaman banyak fitnah tersebar. Mari tingkatkan iman untuk bekal akhirat!

      Delete
    5. Diamkan saja orang seperti itu, mereka hanya iri karena di al-quran bahasanya susah baik, tidak seperti yang lain bahasanya ada yang dibuat manusia, bukan dibuat sama tuhan (allah). Lagian juga ini kenapa banyak banget agama lain di thread tentang islam, yah kalau mau disini juga bahasa sopan kek, keliatan mana agama yang mau cari sensasi doank, kasian banget agamanya gk bener.

      Delete
    6. Diamkan saja orang seperti itu, mereka hanya iri karena di al-quran bahasanya susah baik, tidak seperti yang lain bahasanya ada yang dibuat manusia, bukan dibuat sama tuhan (allah). Lagian juga ini kenapa banyak banget agama lain di thread tentang islam, yah kalau mau disini juga bahasa sopan kek, keliatan mana agama yang mau cari sensasi doank, kasian banget agamanya gk bener.

      Delete
    7. 1. apakah yesus itu beragama kristen ?2. apakah gambar yang selama ini dipajang itu benar-benar wajah aslinya yesus ?3. apakah yesus menyuruh untuk memajangkan wajahnya ?4. apakah yesus menyuruh untuk beribadah pada hari minggu?5. apakah benar yesus pergi beribadah itu kegereja?6. apakah yesus memberikan nama,bagi tempat ibadahnya itu dengan nama gereja ?7. apakah benar,tanggal lahir yesus itu tanggal 25 desember?8. apakah yesus memerintah untuk merayakan hari natal?9. dalam merayakan hari natal,apakah yesus menyuruh untuk memajang pohon natal ?10. mana buktinya,kalau jaman yesus itu ada sinterklas ?11. mana buktinya,kalau yesus itu adalah lelaki tulen?12. apakah benar,yesus memerintahkan untuk memajangkan kayu salib dirumah ?13. kenapa dalam alkitab sudah tercantum tentang masalah waktu (jam) ?14.siapakah yang menyusun alkitab (dari kejadian sampai wahyu) serta dengan perikopnya ?15.siapakah yang memberikan nama pada setiap gereja (seperti nama gereja HKBP,HKI,dll) ? mengapa ?16.mengapa orang protestan tidak mau beribadah dalam 1 gereja dengan orang katolik?17.mengapa orang protestan tidak mau beribadah dalam 1 gereja  dengan orang yang beda denomnya?18.apa dasarnya,kalau salib selalu disertai dengan patung yesus & juga bunda maria?mengapa?19.apa sajakah hasil konsili & mengapa diadakannya banyak konsili?20.apa buktinya,kalau alkitab itu adalah firman tuhan?21.mana buktinya,kalau naga itu pernah ada seperti yang pernah diceritakan pada kitab kejadian & wahyu ?22.mana buktinya,kalau yesus & ke 12 muridnya menikah di gereja?23.mana buktinya,kalau penulis dari ke 4 injil itu termasuk kedalam muridnya yesus yang ke 12?24.siapakah para saksi yang yang dimaksud dalam luk 1:1-4?25.mana buktinya,kalau gambar/patung bunda maria yang sekarang itu adalah benar-benar bunda maria?26.mana buktinya,kalau yesus & ke 12 muridnya selalu mengngepalkan tangannya didada ketika sedang berdoa?27.mana buktinya,kalau yesus & ke 12 muridnya mengangkat 1 tangan ketika akan membaptis?28.siapakah yang memasukkan tulisan paulus kedalam PB?mengapa?29.pada tahun berapa,yesus bertemu dengan paulus (dalam penampakkan yesus itu)30.adakah dalam alkitab atau pernyataan dari ke 12 muridnya yesus,kalau roma itu sebagai pusat pengaturan dunianya katolik?31.apakah yesus & ke 12 muridnya pernah melakukan peribadatan dengan menggunakan alat musik?32.apakah yesus & ke 12 muridnya pernah melakukan peribadatan dengan cara bertepuk tangan?33.apakah yesus memerintahkan,kalau orang mati harus dihias sebelum dikebumikan?34.adakah perintah dalam alkitab,untuk melakukan persekutuan dalam rumah orang Kristen dengan melanggar aturan pemerintah (seperti masalah SKB 2 Mentri yang ada di indonesia) ?35.adakah bukti dari media (cetak & elektronik),kalau pastur/pendeta yang sudah melakukan pencabulan itu dihukum dengan hukum alkitab ?36.standart baku seperti apa yang digunakan yohanes,dalam memilah & memilih perbuatan serta ucapannya yesus untuk dimasukkan kedalam injilnya itu ?37.apakah tempat ibadah yesus menggunakan kursi sebagaimana tempat ibadah orang Kristen sekarang?mengapa?38.Ada pembatisan bagi anak kecil & orang dewasa.apakah yesus pun dibaptis seperti itu? Mengapa?39.Mengapa roh kudus seperti burung merpati & tidak seperti burung yang lainnya? Mengapa?40.Mana buktinya,kalau yesus mempunyai kuasa langit dibumi?serta didapat dari manakah kuasanya itu?41.Apakah yesus menyatakan kalau dirinya adalah sang pencipta sekaligus sebagai makhluk yang diciptakannya?mengapa?42.Apakah yesus itu berbuat atas kehendaknya sendiri ataukah tidak?mengapa?43.Kepada siapakah yesus menyerahkan nyawanya?mengapa?44.Apakah yesus mengetahui hari kiamat?mengapa?45.Jika yesus duduk disebelah kanan Allah,lalu siapakah sebenarnya Allah yang duduk disebelah yesus itu?46.Untuk apa & kepada siapakah yesus sujud?mengapa?47.bukankah yesus itu tuhan,lalu kepada siapa yesus memohon / berdoa?mengapa?48.isi alkitab manakah yang benar-benar firman Tuhan antara alkitab katolik dengan protestan?mengapa?

      Delete
    8. Subhanallah sadarlah dan jangan berkomentar sebelum anda benar2 mendalami islam,pelajari islam dan bandingkan dengan apa yg ada pada ajaran anda.saya cuman pengen tanya ama anda anda paham dengan trinitas atau tritunggal? Coba jelaskan ke saya kenapa allah anda punya 3 kepribadian (konsubtansial) apakah allah diperanakan kok aďa bapa,anak,setahu saya allah itu esa ndak ada anak dan bapak ndak ada dikamusx islam...nah tuh itu baru seujung upil belum lagi yang lain2,yang perlu anda tau ya nabi banyak menikahi janda biar ngak terjDi fitnah dan menyelamAtkan...janda loh bukan prawan..coba pikir muliax nabi klo anda saya yakin cari yg prawan...ya kan coba andA pelajari islam lebih dalam bandingkan dengan keyakinan anda...setiap apa yang jadi pertanyaan andA al quran bisa jawab konsultasikan dsngan ustad...semoga allah swt memberi hidayah dan menunjukan jalan yang lurus serta benar kepada anda...amin

      Delete
    9. 1.Agama Yesus memang tidak disebutkan tetapi siapa yang percaya kepada Yesus disebut orang kristen atau dalam satu komunitas pasti ada nama nya kan,krna dalam suatu komunitas itu ada persamaannya .contohnya komunitas motor .
      2.Yesus punya tempat ibadah yg disebut bait Allah kalo di bhs indonesiakan menjadi greja kalo inggris Church (yg pertanyaan kaya ginian mah gausah ditanya kaya pertanyaan bodoh aja)
      3.gambar itu bukannlah gambar Yesus karna di jamnnya blm ada kamera tapi yesus memberikan gambaran melalui berbeda2 orang lewat karunia penglihatan atau mimpi bahwa wajah Yesus krg lebih seperti itu dan emg ga ada yg nyuruh dipajang foto nya tp karna kami sayang sama Yesus lalu kami pajang foto nya sma seperti jika kalian menyayangi org tua kalian pasti pajang kan fotonya.(pertanyaan bodoh)
      4.dan tentang pohon natal perayaan natal tgl lahir Yesus ngapain ditanya krna kami ingin peryaan kelahiran seorang raja meriah mknya ada pohon dn pernak2 natal krna sudah identik dr dlu.tgl nya dihitung dr kelahirannya sesudah masehi tp blm jelas pas tgl nya tp ga ada yg masalah kan yg penting kami percaya Dia pernah lahir(pertanyaan bodoh)
      5.tritunggal artinya Bapa,Putera,Roh kudus yaitu 1 Allah menjelma menjadi 3 pribadi.Allah adalah Bapa dia menjelma menjadi seorang Anak(Yesus krna dosa2 manusia)dan menjelma menjadi pribadi Roh kudus krna Yesus naik ke sorga roh kudus lah yg menjadi penghibur .mereka itu satu menjelma menjadi 3 pribadi.Allah itu kan hebat jadi ga ada yg mustahil(kalo penasaran tntg kristen bisa langsung nanya ke kristennya sendiri dr pada simpang siur.kalo mau nanya pada saya juga bisa
      no.083820513777 .bagi siapa saja yg penasaran ttg Kristen itu apa dan bagaimana
      Gbu

      Delete
  17. Ternyata artikel diatas membuktikan kalo Islam memang agama vagina..!!

    Disaat Kristen, Jahudi, Buddha, Shinto dan Hindu sibuk berkarya dan menciptakan suatu produk yg sangat berguna bagi manusia dan lingkungan, islam masih jg terlilit masalah VAGINA.

    Disaat Kristen dan Jahudi sibuk untuk menciptakan teknologi Nuklir yg ramah lingkungan, Islam selalu saja berkutat dgn urusan VAGINA.

    Disaat Shinto, Buddha dan Hindu sibuk menciptakan teknologi gadget terbaru, Islam selalu aja sibukk berkutat dengan VAGINA.

    Disaat Kristen, Shinto dan Jahudi berkarya tuk menciptakan produk mobil ramah lingkungan, Islam selalu saja sibuk dengan urusan VAGINA.

    Disaat Kristen, Hindu, Buddha, Yahudi, Shinto menasehati Islam agar belajar dari kesalahan, islam selalu saja berkutat dengan menyebut MAMAD...

    Dari era Muhammad SAW, KH zainuddin MZ, Rhoma Irama, aceng fikri ampe eyang Subur..... Mereka semua adalah orang orang yg tidak pernah lepas dari urusan VAGINA.

    Selamat pagi menjelang siang kepada pemeluk agama VAGINA...

    HA.HA.HA...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah , orang tidak berakal ya begini , cuman bisa mengada2 tanpa fakta yang jelas , Semoga Allah Memberi Hidayah Kepada Mu

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Loe Orang Gak Beragama Diam Aja Ya Tolol Goblok Sia Modar Anjing

      Delete
    5. memang nya yg membuat teknologi itu semua orang kristen ,,, hh anda salah ,,, anda hanya melihat dri sisi yg gelap ,,, tak harus membaca ayat2 gak jls dalam kitab anda , karna tak kan membuat kami mengatakan waw , lalu berpaling ,,, sia sia ,,, lo ngelawak aja ama tuhan lo yg cmn pake kolor entu ,, hhh

      Delete
    6. Ya Allah Rob Yang Maha Tinggi. Berikanlah azab bagi org2 yg menghina agamamu. Semoga mata telingamu lebih peka. Siksa neraka sangatlah pedih.

      Delete
    7. Says sangat tdk percaya Tuhan punya agama, apalagi mau mendengarkan doa jahat seperti itu, walaupun doa tersebut krn merespon komentar yg tidak nail.

      Delete
    8. Semua yg anda sebut tentang peralatan teknologi canggih untuk menjalankan progmannya tetap juga butuh ciptaan umat muslim yaitu "Algoritma" juga Aljabar sangat dibutuhkan dalam aktivitas sehari2 dan dipelajari hampir di semua bidang keilmuan,,, bayangkan kalau ngak ada temuan tsb,,,, mau jadi apa gadget itu,,,,

      Delete
    9. Ah masa..
      Kata2 Anda menunjukkan siapa diri Anda yg sebenarnya..
      Mungkin itu jg yg d ajarkan oleh agama Anda..
      Saya prihatin melihat Anda..

      Delete
    10. Orang bego ya kayak begini dah. Ngomong aja ceplas ceplos tanpa didasari akal pemikiran yang sehat. Ya wajar lah tiap harinya makan babi sama Hotdog(ANJINGJINGpanas)tuh. Islam itu agama yang baik gak kayak agamamu tuh yang abal abal. Agama islam itu agama yang penyempurna dari agama agama sebelumnya(update) gak kayak agama lu yang udah(kadaluarsa) bayangkan gimana rasanya kalo makan makanan kadaluarsa? Hahaha #MANTAPJIWA bos*_*

      Delete
  18. Muslimah yang masuk surga akan menjadi ratunya para bidadari disurga, dan bidadaripun cemburu padanya...
    Kecantikan muslimah sholehah mengalahkan kecantikannya para bidadari...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi percuma aja kecantikan muslimah solehah yang katanya bakal menjadi ratu di surga ternyata wajahnya ditutupin cadar. Laki laki yang haus kenikmatan surga akan mengeluh pastinya karena tidak bisa melihat kecantikan muslimah solehah secara utuh. Kecuali kalo dia telanjang dan mempertontonkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Nah itulah baru surganya lelaki. Begitu pula perempuan, yang akan melambung tinggi karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya dipuja seluruh penghuni surga khususnya laki laki soleh...

      Delete
  19. Lakum diinukum wa liyadiin...
    Untukmu agamamu, dan untukku lah agamaku...

    ReplyDelete
  20. Islam mencontek kepercayaan dari Hindu yaitu BIDADARI:

    BIDADARI (Sanskerta: विध्यधरी ; vidhyadharī) atau Apsara (Sanskerta: अप्सरा; apsarāḥ) adalah makhluk berwujud manusia berjenis kelamin perempuan yang tinggal di kahyangan atau surga dalam kepercayaan HINDU DAN ISLAM.

    BIDADARI MENURUT HINDU

    REGWEDA

    Dalam Regweda ada cerita tentang seorang bidadari yang merupakan istri seorang bidadara; namun, REGWEDA JUGA MENGAKUI KEBERADAAN BIDADARI YANG JUMLAHNYA LEBIH DARI SATU. Bidadari yang paling istimewa bernama Urwasi. Ada sebuah himne yang mengandung percakapan antara Urwasi dan kekasihnya yang tak kekal bernama Pururawa. Kemudian, BANYAK SASTRA HINDU YANG MENYATAKAN ADANYA BANYAK BIDADARI, yang bekerja sebagai dayang-dayang Indra atau sebagai penari di kahyangan.
    (Sumber : Wikipedia)

    Jadi Hindu mempercayai adanya banyak bidadari.

    Mari kita lihat berapa banyak bidadari menurut Islam:

    "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang mati syahid di sisi Allah mempunyai enam keutamaan; dosanya akan diampuni sejak darahnya tertumpah di awal kali pertempuran, diperlihatkan tempat duduknya di surga, dijaga dari siksa kubur, diberi keamanan dari ketakutan yang besar saat dibangkitkan dari kubur, diberi mahkota kemuliaan yang satu permata darinya lebih baik dari dunia seisinya, DINIKAHKAN DENGAN TUJUH PULUH DUA BIDADARI dan diberi hak untuk memberi syafaat kepada tujuh puluh orang dari keluarganya." Abu Isa berkata, "Hadits ini derajatnya hasan shahih gharib."
    (Tirmidzi No. 1586)

    Ternyata Islam mengakui kalo di surga itu ada 72 bidadari.

    So.. Antara Hindu dan Islam sama..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. islam agama yg di ridhoi oleh ALLAH SWT,,,selain dari agama islam Laknatulloh... amin.

      Delete
    2. Hahaha ah masa dx terbalik bro hindu yang mencontek islam...isi al,quran sudah mencakupi sampai dunia kiamat..sedangkn kepercayaan hindu sudah berulang kali menceritakan tentang kiamat tpi sampai skrg tdk kiamat wkwkwkwkwk..jaman ini jaman nabi Muhammad sampai akhir jaman.itu terkutip dalam al,quran. So agama lain selain islam apapun nama nya apapun bentuk nya tidak berguna di sisi allah..

      Delete
    3. Busyet deh....cuma Yesus Kristus yg berkuasa di hari penghakiman tiba....muhammad aja minta tolong untuk diampuni saat ajal nya....hanya Yesus Kristus yg mampu memikul/mengampuni dosa manusia/pengikut Nya.
      jadi hanya pengikut Yesus Kristus yg ditinggikan di akhir Zaman.

      Delete
    4. Isa tidak mati dan akan kembali untuk melawan dajal kelak sAat menjelang kiamat dan apa yang kalian anut saat ini akan isa benarkan dan luruskan.klo isa harus menanggung dosa2 umatx ya janganlah kasian isa termasuk nabi yg kita akui loh...25 nabi yg kita akui..klo salah satu nabi kita suruh nanggung dosa umatx..ya kasianlah..

      Delete
  21. Islam mencontek kepercayaan dari Hindu yaitu BIDADARI:

    BIDADARI (Sanskerta: विध्यधरी ; vidhyadharī) atau Apsara (Sanskerta: अप्सरा; apsarāḥ) adalah makhluk berwujud manusia berjenis kelamin perempuan yang tinggal di kahyangan atau surga dalam kepercayaan HINDU DAN ISLAM.

    MAHABHARATA

    Pada kisah-kisah yang terkandung dalam Mahabharata, bidadari muncul sebagai peran pembantu yang utama. Wiracarita tersebut mengandung beberapa daftar tentang bidadari terkemuka, namun tidak selalu sama. Ada sebuah daftar bidadari dalam Mahabharata, yang juga memberikan deskripsi bagaimana aksi penari kahyangan saat muncul ke hadapan penghuni dan tamu kahyangan:

    " Gretaci dan Menaka dan Ramba dan Purwaciti dan Swayampraba dan Urwasi dan Misrakesi dan Dandagori dan Warutini dan Gopali dan Sahajanya dan Kumbayoni dan Prajagara dan Citrasena dan Citraleka dan Saha dan Maduraswana, mereka dan ribuan bidadari lainnya, memiliki MATA SEPERTI DAUN TERATAI, yang PEKERJAANNYA MERAYU HATI SESEORANG yang bertapa dengan khusuk, menari di sana. Dan dengan memiliki PINGGANG YANG RAMPING, BESAR DAN MOLEK, mereka mulai melakukan berbagai gerakan, menggoyang BUAH DADANYA YANG MEKAR, dan MENGEDIPKAN MATA ke sekelilingnya, dan melakukan atraksi menarik lainnya yang mampu mencuri hati dan membuai pikiran orang yang menontonnya"
    (Sumber : Wikipedia)

    Jadi Hindu mempercayai bidadari yang mempunyai MATA SEPERTI DAUN TERATAI, yang PEKERJAANNYA MERAYU HATI SESEORANG, MEMILIKI PINGGANG YANG RAMPING, BESAR DAN MOLEK, MENGGOYANG BUAH DADANYA YANG MEKAR, DAN MENGEDIPKAN MATA...

    Nah sekarang, mari kita lihat bidadari menurut Islam:

    Barisan-barisan (Aş-Şāffāt):48
    Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang TIDAK LIAR PANDANGANNYA DAN JELITA MATANYA,

    Şād:52
    Dan pada sisi mereka (ada bidadari-bidadari) yang TIDAK LIAR PANDANGANNYA dan sebaya umurnya.

    Bukit (Aţ-Ţūr):20
    mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang CANTIK BERMATA JELI.

    Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):56
    Di dalam surga itu ada BIDADARI-BIDADARI YANG SOPAN menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

    Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):70
    Di dalam surga itu ada BIDADARI-BIDADARI YANG BAIK-BAIK LAGI CANTIK-CANTIK.

    Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):72
    (Bidadari-bidadari) YANG JELITA, PUTIH BERSIH, dipingit dalam rumah.

    Hari Kiamat (Al-Wāqi`ah):22
    Dan ada BIDADARI-BIDADARI BERMATA JELI,

    Wah... Ternyata bidadari menurut Islam juga sama dengan Hindu thooo??? mengiurkan sekali yaa???

    Bener apa kagak tuh kalo di dalam surga ada bidadari kayak gitu ???

    Kayaknya seh.. BOHONG..!!!!

    Bidadari itu cuma kyalalan si mamad doang tuch...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Masa, mudah-mudahan Allah memberikanmu hidayah-Nya, dan diberikan penglihatan, pengetahuan tentang Nabi Muhammad SAW sehingga apabila anda tahu tentang beliau yang sebenarnya dan mengetahui hakikat shalat itu seperti apa anda akan menangis, nangis hingga terisak-isak...

      Delete
    2. bahkan agama hindu tidak terngaruh seperti agama kristen ,,, mereka agak sdikit logis ,,, contoh nya pendeta yg botak itu , mereka knpa gak nikah ,,, apa mereka gak pnya nafsu ,,, kasian ya mreka ,, di dunia tersiksa , di neraka apalagi ,, hahah tolol2 ,,, suruh tu pendeta kawin coy ,,, kasian ,,, stidak nya bisa ngerasain yg namanya kawin ,,, lo sama tolol nya bedua ,,, sok berkata sopan supaya berkesan berwawasan ,,, hhh anda lucu

      Delete
    3. Hadeh orang ini lagi...comen ndak dipikir..amburadul lagi pengertianx...hatI2 YA kena azab loh...tapi doa saya terbaik untuk andA ssmoga allah swt menunjukan jalan yang lurus benar dan anda mendapat hidayahx...amin

      Delete
    4. Demi Allah aku rela mati
      Untuk bisa menggorok lehermu AhMasa

      Delete
  22. Ah masa, kamu seperti PKI tdk mengenal agama melecehkan Alloh tuhan saya..kau akan kena laknat..

    ReplyDelete
  23. Ah masa.. urus agamamu saja.. jangan menghina

    ReplyDelete
  24. Subhanallah.. Hamba allah tau kenpa orang muslim banyak ujian, karna setan takut kekurang teman di neraka mknya orang muslim pusat utamanya di rayu berbuat maksiat oleh setan, agama bukan untuk d hina kmi hamba allah merhargai agama lain tapi kmi sangat-sangat memilih agama islam dan kitabnya alqur'an, alqur'an adalah kitab tersempurna dri kitab- kitab lainnya

    ReplyDelete
  25. Hi ..ah masa ....bertaubatlah ...seblm terlmbat ..
    Neraka jahanam tempatnya bagi org yg menghina ..islam .. Krn Islam adalah agamanya Allah ..selain Islam neraka tempatnya dan kekal di dalamnya .. Semua orng Islam yg beriman dan bertakwa surga tempatnya .dan didalm surga da bidadari yg bermata jeli .dan tak pernah disentuh mnusia dan jin ..dan disiapkn untuk penghuni surga .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masa tidak hanya menghina nabi, tp jg Allah. apakah kamu tdk takut disegerakan adzabNya.

      Delete
    2. Ah masa tidak hanya menghina nabi, tp jg Allah. apakah kamu tdk takut disegerakan adzabNya.

      Delete
  26. Replies
    1. dan semoga hati para kafir mendapatkan hidayah segera, ami ya Allah

      Delete
  27. Selain agama islam itu penyembah payung tolol??? Lo mikir patung tuh loh yg bikin knp disembah dan loh harus tau babi yuh jorok dan kotor knp loh harus makan mikir dong jgn menghina islam kalau agama loh gak mau dihina juga "dasar manusia merugi"

    ReplyDelete
  28. Selain agama islam itu penyembah payung tolol??? Lo mikir patung tuh loh yg bikin knp disembah dan loh harus tau babi yuh jorok dan kotor knp loh harus makan mikir dong jgn menghina islam kalau agama loh gak mau dihina juga "dasar manusia merugi"

    ReplyDelete
  29. Selain agama islam itu penyembah payung tolol??? Lo mikir patung tuh loh yg bikin knp disembah dan loh harus tau babi yuh jorok dan kotor knp loh harus makan mikir dong jgn menghina islam kalau agama loh gak mau dihina juga "dasar manusia merugi"

    ReplyDelete
  30. Dasar loh bodoh agama hindu. mana bukti bukti kalau dewa tuh ada kalau dia mau disembah knp harus dibuatkan patung sm aja loh nyembah patung bukan dewa kan. emang patung bisa bicara apa pikir dong coba kamu islam berpuasa sebulan itu bkn cmn untuk mengikuti perintah alla tp memiliki banyak manfaat mengistirahatkan organ tubuh dengan maksimal...

    ReplyDelete
  31. Sesungguhnya kalian yg diluar agama islam apalagi menghina islam kalian akan menyesal di hari kiamat dan di neraka karna di sana kalian akan diperlihatkan murka allah di neraka dengan abadi. Jd bartaubatlah sebelum malaikat maut menjemputmu karna saat malaikat maut membawa roh mu ke langit 7 pintu langit tidak ada yg terbuka 1 pun dan malaikat melempar roh mu di liang kubur dan kau akan di perlihatkan neraka dan disitu kau berdoa ya allah jangan kau datangkan hari kiamat. Subbhanallah

    ReplyDelete
  32. Sesungguhnya kalian yg diluar agama islam apalagi menghina islam kalian akan menyesal di hari kiamat dan di neraka karna di sana kalian akan diperlihatkan murka allah di neraka dengan abadi. Jd bartaubatlah sebelum malaikat maut menjemputmu karna saat malaikat maut membawa roh mu ke langit 7 pintu langit tidak ada yg terbuka 1 pun dan malaikat melempar roh mu di liang kubur dan kau akan di perlihatkan neraka dan disitu kau berdoa ya allah jangan kau datangkan hari kiamat. Subbhanallah

    ReplyDelete
  33. Dasar loh bodoh agama hindu. mana bukti bukti kalau dewa tuh ada kalau dia mau disembah knp harus dibuatkan patung sm aja loh nyembah patung bukan dewa kan. emang patung bisa bicara apa pikir dong coba kamu islam berpuasa sebulan itu bkn cmn untuk mengikuti perintah alla tp memiliki banyak manfaat mengistirahatkan organ tubuh dengan maksimal...

    ReplyDelete
  34. Dasar loh bodoh agama hindu. mana bukti bukti kalau dewa tuh ada kalau dia mau disembah knp harus dibuatkan patung sm aja loh nyembah patung bukan dewa kan. emang patung bisa bicara apa pikir dong coba kamu islam berpuasa sebulan itu bkn cmn untuk mengikuti perintah alla tp memiliki banyak manfaat mengistirahatkan organ tubuh dengan maksimal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat saudaraku yg muslim & muslimah, selalu sabar menghadapi ujian dan cobaan serta mantapkanlah selalu iman kita agar tidak mudah terhasud & tergoda oleh rayuan dan bujuk rayu syaitan ..

      Delete
  35. Dasar loh bodoh agama hindu. mana bukti bukti kalau dewa tuh ada kalau dia mau disembah knp harus dibuatkan patung sm aja loh nyembah patung bukan dewa kan. emang patung bisa bicara apa pikir dong coba kamu islam berpuasa sebulan itu bkn cmn untuk mengikuti perintah alla tp memiliki banyak manfaat mengistirahatkan organ tubuh dengan maksimal...

    ReplyDelete
  36. Assalamu'alaikum sahabat...Hallo ah masa...smg Alloh memberikan rahmatNya untuk mu,tak perlu mengutuk ucapan makhluk yg pikiranya kerdil ini,doakan saja dia dirahmati,dibukakan hatinya,djernihkan pikiranya,justru kt hrs mengasihani dia krn sdh jelas pintu surga takkan terbuka utknya,tp smg msh ada kesempatan bwt ah masa bertaubat...salam damai bwt semua...ISLAM♥Peace agamaku ntukku dan agamamu untukmu..tanpa perlu menghina satu sama lain

    ReplyDelete
  37. Assalamu'alaikum sahabat...Hallo ah masa...smg Alloh memberikan rahmatNya untuk mu,tak perlu mengutuk ucapan makhluk yg pikiranya kerdil ini,doakan saja dia dirahmati,dibukakan hatinya,djernihkan pikiranya,justru kt hrs mengasihani dia krn sdh jelas pintu surga takkan terbuka utknya,tp smg msh ada kesempatan bwt ah masa bertaubat...salam damai bwt semua...ISLAM♥Peace agamaku ntukku dan agamamu untukmu..tanpa perlu menghina satu sama lain

    ReplyDelete
  38. Ah Masa Gue Tantang Lu Di Hari Kiamat Gua Bunuh Loe Hari Itu ! Cam Kan

    ReplyDelete
  39. tenang kawan muslim...seengganya umat qt ga pengecut dan berjiwa besar...ga kaya yg ngehina agama qt yg cuma bisanya dibalik topeng,,,ya bisa dibilang pngecut lah....ga usah di anggep...tar jg klo dy udh sakaratul maut mah..dy yg nyesel...bukan kita..ya se engganya klo memang SI AH MASA hanya dapet dunia ajah...bukan di akherat...

    ReplyDelete
  40. Antara mitos & Dongeng beda tipis

    (Surga itu alam roh'yg suci tdk ada aktifitas fana seperti di bumi, termasuk hasrat daging) Seks bersifat biologis

    dongeng ttg surga sbg lokalisasi & Mitos bidadari berkelamin wanita adalah. merendahkan manifestasi Sang penciptanya, jelas ego manusiawi berharap pahala kepuasan nafsu bukanlah pemikiran Murni Tuhan YME, baginya
    ini sulit diterima akal sehat manusia beradab yg bernalar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah bedanya agamaku denganmu, agamaku surga penuh kebahagiaan, kalau diagamamu hidup disurga tdk ada nafsu dan pastilah menjadi pelayan Tuhan.....Maaf jangan iri ya!

      Delete
  41. Tidak ada disurga bidadari ada orang memuji TUHAN , SEMUA DISURGA MEMUJI TUHAN BUKAN BIDADARI BIDADARI

    ReplyDelete
  42. surga milik muslim semua penghuni surga pasti muslim.. yang non muslim gak tau deh kemana?...yang non muslim jangan komentar deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btul tu yg d luar agama islam ngekos d neraka jahanam..wkwkwk

      Delete
    2. Milik muslim ntu syuuurga bukan Sorga.

      Delete
  43. surga milik muslim semua penghuni surga pasti muslim.. yang non muslim gak tau deh kemana?...yang non muslim jangan komentar deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Munculnya surga dan neraka kan dari agama islam berarti bukan surga saja yg milik islam neraka juga dong. Biarkan umat agama lain dengan kepercayaannya masing2 misalnya hindu punya nirwana dan mereka berreinkarnasi. Jadi yg berhak masuk surga dan neraka islam, dan yg berhak ke nirwana dan berreinkarnasi hindu. Gitu aja kok repot.

      Delete
  44. Mikiiiirrrrrr.....mikirrrrr.... Ujung2nya kok cuma bidadari... ga di dunia...ga di akhirat...peremmmpuannn terusssssss... Mikirrrrr.....Mikirrrr.......

    ReplyDelete
  45. Mikiiiirrrrrr.....mikirrrrr.... Ujung2nya kok cuma bidadari... ga di dunia...ga di akhirat...peremmmpuannn terusssssss... Mikirrrrr.....Mikirrrr.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, kasian tuh cewek gak dikasi kesempatan mengeksploitasi kegagahan pria. Perempuan di dunia di eksploitasi pria, begitu pula di surga masih juga dijadikan objek seksual pria beriman yang masuk surga, dengan diasosiasikan sebagai bidadari. Kasihan banget perempuan.

      Delete
    2. Kalo gak salah bidadari di surga tidak pernah hidup di dunia mereka hanya hiduo di surga yg di ciptakan untuk menjadi istri para manusia beriman.

      Delete
  46. Islam Allah dan Nabi Muhammad sering menjanjikan orang yang beriman Islam dengan langit penuh nafsu dan kenikmatan erotis dari berbagai jenis yang akan kita hadapi nanti dalam tulisan ini. ABerikut adalah beberapa contoh janji ilahi dari Allah Maha Penyayang dan Pengasih Nabi Islam.

    Quran-(52:17-20): "Mereka akan berbaring (dengan mudah) di atas takhta diatur dalam peringkat. Dan Kami akan menikahkan mereka dengan Bidadari (perempuan soleh) dengan mata cantik yang lebar." "Di sana mereka akan lulus dari tangan ke tangan cangkir anggur, bebas dari Laghw-."

    Quran: (37:40-48):-mereka akan duduk dengan malu-malu, perawan bermata gelap, seperti suci sebagai terlindung dari telur burung unta.

    Quran: (44:51-55): Ya, dan kita akan menikah mereka bidadari bermata gelap (perawan indah).

    Quran: (55:56-57): Pada mereka akan malu-malu perawan, manusia maupun Jin belum pernah menyentuh mereka sebelumnya. Lalu mana di antara nikmat Tuhan kamu dustakan?

    Quran-(55:72): "Hur (cantik, perempuan wajar) dijaga dalam paviliun;"

    Quran: (78:31-32): "Adapun orang-orang benar, mereka pasti menang dan mereka. Kebun-kebun anggur dan bosomed (menunjuk) payudara perawan tinggi untuk teman, memang luapan cup"

    Quran-(78: 33-34): "Dan muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya, dan secangkir penuh anggur."

    Quran-(55:57-58): "Maka yang mana berkat-berkat tuan Anda akan Anda berdua jin (dan laki-laki) menyangkal"? (Dalam keindahan) mereka seperti karang dan batu rubi.

    Quran-(56:34-37): "-kita menciptakan bidadari dan membuat mereka perawan, penuh cinta bagi mereka teman di sebelah kanan tangan."

    Quran-(55:70-77): "Pada setiap akan ada perawan wajar-.dark bermata perawan dan suci berlindung di tenda-tenda mereka yang tidak laki-laki atau Jin telah menyentuh sebelum-"

    Quran-56: 22: "Dan (akan ada) Bidadari dengan mata yang indah dan lebar (sebagai istri bagi orang-orang saleh)"

    Quran-(56: 35-36): "Sesungguhnya, Kami telah menciptakan mereka (bidadari) dari penciptaan khusus perawan. Dan menjadikan mereka."

    Quran-(55:56): "dalamnya keduanya akan Qasirat-ut-Tarf (wanita suci mereka menahan pandangannya, tidak menginginkan kecuali suami mereka) dengan mereka orang-orang atau jin memiliki tamth sebelum mereka."

    Quran: (2:25): "Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh baik, bahwa bagi mereka akan surga yang mengalir sungai-sungai di bawah (surga )---. dan mereka akan diberikan hal-hal ini di kemiripan ( yaitu, dalam bentuk yang sama tetapi berbeda dalam rasa) dan mereka akan memiliki dalamnya Azwajun Muhtahharatun (pasangan disucikan dan istri) dan bahwa mereka akan kekal di dalamnya selama-lamanya ".

    Quran: (47:15): "Gambaran surga yang telah dijanjikan Muttaqun (adalah) di dalamnya adalah sungai air rasa dan bau yang tidak berubah, sungai susu yang tidak pernah berubah rasanya, sungai-sungai anggur lezat untuk orang-orang yang minum, dan sungai-sungai dari madu --- dijelaskan. "

    ReplyDelete
  47. TIRMZI, vol. 2 menyatakan pada halaman 138: Setiap orang yang masuk surga akan diberikan 72 (tujuh puluh dua) bidadari; tidak peduli pada usia berapa dia mati, ketika ia mengakui ke surga, dia akan menjadi tiga puluh tahun, dan harus usia tidak lebih jauh. Seorang pria di surga akan diberikan kekuatan seks setara dengan seratus orang.

    Pasar Sex Surga (Islam bordir) menurut Ihya Uloom Ed-Din

    Dalam Hadis Nabi Muhammad memberi orang-orang mukmin pilihan akhir dari sebuah pasar seks terbuka di surga di mana tidak akan ada batas jumlah partner seksual. Wanita di layar seperti pasar buah terbuka:. Hadis Al hadis, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (ra) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, "Ada di surga pasar terbuka dimana tidak akan ada membeli atau menjual, tetapi akan terdiri dari pria dan wanita. Bila Seorang Pria ingin orang cantik, sekaligus ia akan melakukan hubungan dengan mereka seperti yang diinginkan.

    Dalam pasar seks terbuka surga orang dapat dengan mudah membayangkan apa jenis menyenangkan yang akan terjadi di sana. Katakanlah hari tertentu salah satu surga-satu Muslim yang sangat saleh (yang berdoa lima kali sehari dan mengunjungi Mekah) yang telah diizinkan untuk yang terbaik dari surga Islam.

    Sekarang Beberapa Penjelasan tentang bidadari dari Quran dan hadis-hadis

    Quran-(78: 33-34): Para bidadari yang pernah-muda penuh-breasted (dewasa) gadis-gadis yang sebaya memiliki dada yang (menonjol), dan secangkir penuh anggur."

    TIRMZI, volume dua (p 35-40): bidadari adalah wanita cantik yang paling muda dengan tubuh transparan. Sumsum tulangnya terlihat seperti garis-garis interior mutiara dan batu mirah.Dia tampak seperti anggur merah di gelas putih. Dia berkulit putih, dan bebas dari cacat fisik rutin dari seorang perempuan biasa seperti menstruasi, menopause, dan sisanya debit urinoir, membawa anak dan polusi terkait. Bidadari adalah seorang gadis usia muda, memiliki payudara besar yang berbentuk bulat (menunjuk), dan tidak cenderung menggantung. Bidadari tinggal di lingkungan istana megah.

    Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual seperti 70 laki-laki. Muhammad berkata, "Seorang penghuni surga akan memiliki 500 gubuk, 4.000 wanita yang belum menikah dan 8.000 perempuan janda.. Setiap dari mereka akan terus memeluknya selama seluruh hidup duniawinya"

    P-4.431: P-4,431:

    Muhammad berkata, "Jika penghuni surga berharap ingin memiliki anak lahir, dia akan mendapatkannya. Ia tetap di dalam rahim, yang penyapihan dari susu dan pemuda yang akan terjadi pada saat yang sama." Muhammad berkata, "Para penghuni surga akan beardless dan berbulu. Mereka. Warna akan menjadi putih dan mata mereka dicat dengan collyrium Mereka akan muda seperti usia 33 tahun. Mereka akan enam puluh hasta panjang dan lebar tujuh hasta."

    ReplyDelete


  48. Kelas-Kelas atau Tingkatan Surga Islam

    Seperti halnya ada banyak kelas hotel seperti: bintang 2, bintang 3, bintang 4 dan bintang 5 dengan berbagai gaya mewah dan fasilitas untuk dinikmati oleh penghuni; Surga Islam juga dengan kelas yang berbeda dan nilai yang siap (oleh Allah SWT) untuk berbeda kelas musalman Mumin yang terikat untuk menduduki mereka sesuai dengan prestasi mereka masing-masing saleh di bumi, terutama jumlah kafir mereka dibunuh oleh bom bunuh diri dan pemenggalan Islam. Berikut adalah beberapa tingkatan Surga:

    p. hal 4.431: 4,431:

    Nabi Muhammad (SW) berkata, "Peringkat terendah seorang tahanan surga akan memiliki delapan puluh ribu pelayan dan tujuh puluh dua istri."

    Sahih Muslim: 1.0363; 20.4690, 4691

    Kesimpulan

    Orang-orang peringkat terendah surga menerima 10 kali dari apa yang mereka inginkan; orang peringkat tertinggi surga akan terpilih oleh Allah; Allah memberi balasan kepada mereka dengan karunia yang tidak ada mata yang pernah melihat, telinga tidak pernah mendengar dan tidak ada pikiran manusia dirasakan. Dua pertiga dari rampasan bagi jihadis akan dibayarkan dalam surga, mereka akan mendapatkan satu pertiga di dunia ini. Jika mereka tidak mendapatkan rampasan apapun di dunia ini maka mereka akan mendapatkan pahala penuh selanjutnya. (Ihya Uloom Ed-Din: 40.6792, 6788, 32.6222, 6223, 6224; 30.5702)

    Hal ini sangat jelas dari Quran dan hadis-hadis Sahih bahwa surga Islam penuh nafsu dan keserakahan duniawi yang telah dirumuskan oleh Nabi Muhammad sendiri hanya untuk memancing Arab Badui untuk bergabung dengan usaha nya menjarah, membunuh, mengetuk orang-orang kafir Arab yang tidak bersalah dan orang lain yang menolak percaya nya aneh agama Allah. Nabi Muhammad sangat cerdas, paling kejam, dan sangat licik manusia memang! Dia menyadari betul bahwa untuk mewujudkan mimpi narsis, ia diperlukan untuk menghasut / energi Badui yang buta huruf dan pengembara Arab sangat miskin untuk bersatu dan memerangi musuh-Nya orang musyrik dan Yahudi.

    Ia mengerti dengan sangat baik, untuk, apa yang bisa menjadi objek penting / bahan yang akan paling menarik bagi orang-orang Jahiliyah Arab. Dia tahu bahwa orang Arab pada dasarnya seks maniak dan pencinta anggur yang benar historis.

    Sebagian besar kekuatan penting pendorong di belakang mereka adalah hubungan seks dengan wanita-wanita muda yang cantik dari orang-orang kafir dikalahkan, anggur, dan barang-barang duniawi lainnya yang kebanyakan orang-orang Arab Badui bahkan tidak bisa mimpi dalam seumur hidup mereka. Sebagai akibatnya mereka sama sekali tak kenal takut pejuang dan ingin mati dalam terburu-buru untuk mencapai langit yang luar biasa dalam setelah hidup. Ini adalah faktor kunci yang membawa kemenangan Nabi Muhammad setelah kemenangan atas orang musyrik Arab.

    Tanpa pertanyaan Nabi Muhammad yang paling licik untuk menciptakan pola pikir yang paling berbahaya dan horrendously hukuman kejam di neraka Islam-nya aneh (sebuah esai terpisah akan dibuat di neraka Islam kemudian) yang sama terus semua orang Arab Pagan benar-benar dalam panik dan tenang. Rasa takut api neraka, dan keserakahan tak terbatas untuk kesenangan surgawi yang penuh nafsu adalah kekuatan pendorong yang paling penting yang telah disimpan pagan Arab yang paling benar-benar dijinakkan Muhammad angan misi Nabi mendirikan Islam. Bahkan hari-hari ini, rasa takut sama api neraka dan kerakusan langit penuh nafsu adalah unsur penting dan utama sebagian besar (Opium) yang menjaga hampir satu miliar manusia tidak bisa diatasi atau mati rasa, tapi tanpa ada norma, atau akal manusia.

    ReplyDelete
  49. dalil itu masalah pemikiran mansia yang mencoba memahami Al-Quran berdasarkan akal sehat dan pola pikir mereka agar mereka mengerti apa yang di tulis di dalam nya dan tidak semua orang bisa melakukan nya juga tidak semua dalil dianggap benar karna itu juga merupakan pemikiran manusia juga. Jadi saya sarankan jika ingin mencari kesalahan lebih baik anda buka Al-Quran dan cari kesalahan di dalam nya. karna itu suber islam bukan dalil nya. jika anda hanya membaca dalilnya saja tidak ada dukungan dari sumber nya itu sama saja anda mau merobohkan pohon tapi yang anda tebang bagian ujungnya itu tidak berpengaruh sama sekali. Coba tebang di bagian akarnya maka semua pasti roboh dengan mudah. Sama seperti Pohon Al- Quran itu bagian akarnya itu sumber nya. Jadi jika anda ingin mencari keganjilan maka baca dulu Al-quran lalu cari dibagian mana yang menurut anda menunjang apa yang anda kemukakan tentang Islam.

    ReplyDelete
  50. Ada 3 alasan mengapa Muhammad pasti tidak ada di surga saat ini, yaitu: 1. Ia masih disolawatkan umatnya (Al-Ahzab 33:56), 2. Pernyataan Quran bahwa semua Muslim akan masuk neraka (Quran Sura Maryam 19:71 (“Dan tidak ada seorangpun daripadamu (muslim), melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi TUHAN-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”), dan 3. Muhammad belum mendapat pengampunan dari Tuhan : “Wahai Tuhan! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan HUBUNGKANLAH saya dengan Teman yang Maha Tinggi (Isa Al-Masih).” Hadits Shahih Bukhari 1573

    ReplyDelete
    Replies
    1. Injil Yohanes :

      14:1 "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.
      14:2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
      14:3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.
      14:4 Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."

      Delete
  51. Hadis “Nabi Menggilir Istri-Istrinya Dalam Satu Waktu Dengan Satu Kali Mandi Junub”

    Mustamin al-Mandary
    24 Agustus 2010, 15 Ramadhan 1431 setelah salat dzuhur. Pada waktu itu penulis mengikuti sebuah ceramah tentang “sirah Nabawiyah”.

    Penceramahnya menjelaskan betapa manusia biasa-nya Rasulullah Saw. Rasulullullah Saw (kami mohon maaf padamu wahai kekasih Allah) karena kebelet, menggilir semua istrinya hanya dengan satu kali mandi junub. Penulis terperangah. Malamnya penulis melakukan “penelitian” kecil-kecilan.

    Ternyata, kejadian ini memang disebutkan di dalam kitab Sahih Bukhari, kitab hadis paling “terpercaya” dari kutubus sittah. Dengan software kutubussittah Lidwa, hadis ini ada di Shahih Bukhari hadis no. 260 pada Kitab Mandi Bab tentang “Orang Yang Menggauli Istrinya Kemudian Mengulanginya dan Orang Yang Mendatangi Istri-Istrinya dengan Sekali Mandi”. Di kitab Fathul Bari, kitab penjelasan panjang Shahih Bukhari yang ditulis oleh Ibn Hajar al-Asqalani, cerita ini disebutkan di hadis no. 268. Selain itu, cerita ini sebenarnya juga bisa ditemukan di kitab Sahih Muslim bahkan kitab-kitab hadis lainnya. Artinya, kejadian ini memang sahih. Begini ceritanya.

    “Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar berkata, telah menceritakan kepada kami Mu’adz bin Hisyam berkata, telah menceritakan kepada saya bapakku dari Qatadah berkata, telah menceritakan kepada kami Anas bin Malik radliallahu ‘anhu berkata: ‘Adalah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mendatangi isterinya pada waktu yang sama di malam hari atau siang hari, saat itu jumlah isteri-isteri Beliau sebelas orang’. Aku bertanya kepada Anas bin Malik radliallahu ‘anhu ‘Apakah Beliau mampu?’. Jawabnya ‘Beliau diberikan kekuatan setara tiga puluh lelaki’. Berkata, Sa’id dari Qatadah bahwa Anas radliallahu ‘anhu menerangkan kepada mereka bahwa jumlah isteri-isteri Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam saat itu sembilan orang’.

    Ketika penulis mempertanyakan hadis ini, seorang teman menekankan, mungkin tepatnya menasehati, bahwa kitab Shahih Bukhari adalah kitab hadis paling mutawatir setelah Alquran. Karenanya, mempertanyakannya hampir sama dengan mempertanyakan Alquran.

    Hadis di atas menggabungkan dua jalur yang semuanya berujung di Anas bin Malik, satu yang melalui Mu’adz (yang mengatakan istri Nabi Saw 11 orang) dan satunya lagi dari Sa’id (yang menyebutkan istri Nabi Saw 9 orang). Sebenarnya, masalah ini sudah ditelusuri oleh Ibn Hajar al-Asqalani di kitab Fathul Bari dengan penjelasan panjang, kemudian menyatakan bahwa beliau lebih menguatkan riwayat Sa’id (bin Abu Arubah). Artinya, Ibn Hajar lebih percaya bahwa istri Nabi Saw yang digilir itu 9, bukan 11 orang.


    Di hadis tersebut disebutkan bahwa istri Nabi Saw ada sembilan (9) atau sebelas (11) orang. Secara matematis, jika istri Nabi Saw 9 orang, maka tidak mungkin pada saat yang sama istri beliau 11 orang.

    Nabi Saw mempunyai istri 9 orang dan budak perempuan 2 orang jadi totalnya 11 orang. Sayangnya, di hadis jelas dikatakan “istri-istri”, bukan “istri dan budak”. Lagi pula, riwayat lain yang juga masyhur adalah Nabi Saw menikahi semua budak perempuannya. Kemungkinan ini membenarkan bahwa istri Nabi hanya 9 orang, bukan 11. Dengan demikian yang menyebut 11 orang adalah keterangan yang salah.

    Jumlah istri Nabi Saw yang digilir di siang hari adalah 9 orang dan malamnya adalah 11 orang. Atau kemungkinan sebaliknya, 11 orang di siang hari dan 9 orang di malam hari. Dengan demikian, istri Nabi Saw sebenarnya 11. Penulis berkesimpulan, kemungkinan ini terlalu jauh karena hadis tersebut sudah menyatakan jumlah istri Nabi Saw. Adapun waktu siang atau malam hanyalah keterangan waktu untuk menekankan bahwa kejadiannya berlangsung (kontinyu) dalam kurun siang dan atau malam yang sama.

    ReplyDelete
  52. Sorga itu bertingkat-tingkat. Sorga seks itu derajatnya yang paling rendah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah ada yang lebih nikmat dari seks? Bukannya hubungan seksual itu sangat nikmat? Lantas kenikmatan apa yang Allah berikan yg melebihi nikmatnya berhubungan seksual?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. nikmat itu kan banyak disana bisa makan daging panggang sepuasanya apalagi gw suka bgt daging sapi bakar nanti klo gw masuk surga gw bakal suruh pelayan buat bikinin daging panggang sebanyak banyaknya terus bikinin mie goreng yg paling enak terus terbang mengelilingi surga sampe puas dengan permadani, membuat desa sendiri yg sangat indah seperti sim city berternak hewan seperti harvest moon, memanen jagung, memancing ikan lalu hasil pancingan itu dimasak bersama dengan istri dan anak sambil menikmati pemandangan sungai dan taman bunga yg sangat indah.

      Delete
  53. Ingin tahu tentang kristen pelajari kitabnya bukan gerejanya, ingin mengenal islam, pelajari alqur'an dan hadist shohehnya, yang komen pinter2 tp banyak copas dr sumber yg gak jelas,

    ReplyDelete
  54. Mudah2n orang kafir ini bisa cepat mendapat hidayah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Definisi kafir itu apa sih? Islam yang tidak mengakui keislamannya atau non islam?

      Delete
  55. Orang2 yg masuk surga, pekerjaannya hanyalah memuji menyembah Tuhan sepanjang hari. Tidak ada aktifitas nafsu atau kedagingan disana. Semua sibuk memuji dan menyembah Tuhan. Karena surga maha suci. Tidak ada aktifitas sex dan kawin mengawini, melahirkan anak, persetubuhan. Semua malaikat Tuhan adalah laki laki. Tidak ada bidadari!!
    Sadarlah wahai saudaraku!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doakam mereka dan jangan menghakimi ya. Ini beban yg Yesus berikan bagi kita anak2Nya utk membawa terang bagi orang2 yg tidak mengenal Tuhan

      Delete
    2. Hai saudara,saya ingin nanya kalau di surga ada bidadari maksud perempuan tak ada di surga cuma lelaki macam itu maksud perempuan pergi kemana.baik lah saya mahu nanya kenapa kitab krinten ada macam macam bahasa ada china,ingeris,hindu,indo sedangkan islam tetap arab cuma letak maksud saja dan kenapa kamu kena beli patung yesus kalau islam walau di manapun masih wujudnya kiblat di situ kami akan menyembah kearah allah sedangkan kamu kena beli yesus si tuhan kamu,kamu silap kalau tak ada bidadari untuk apa orang islam menahan nafsu di dunia,sedang kan dunia hanya tipudaya yang allah ingin uji hambanya,al quran turun dari allah sedangkan bibel di tulis guna tangan manusia,kalau al quran cuma salin apa yang di tulis oleh allah kalau allah, ini contoh kalau saya musnahkan patung yesus kamu tu kan ada yang boleh ukir boleh beli jadi kristen hanya beli tuhan berapa banyak patung yesus yang di katakan tuhan beribu nampaknya kalau islam mana ada patung cuma lah mikir setan alan menyesatkan anak cucu adam sampai kiamay

      Delete
  56. Susah ngomong sama orang buta sejak lahir, yg ga bisa bedain warna hitam dan putih. Saya akan terus berdoa utk kalian yg terjebak kesesatan muhammad. Surga bukan tempat pesta seks dengan bidadari. Kalian harus tahu dulu kenapa Tuhan menciptakan seks utk manusia, seks di ciptakan agar manusia mengerti arti dari penciptaan, lewat seks Tuhan memberikan keturunan dan keturunan itu (anak) akan merasakan cinta kasih dalam keluarga. Anak mengasihi bapanya dan bapa mengasihi anaknya, ibu mengasihi anaknya dan anak mengasihi ibunya. Inilah yg ingin Tuhan tanamkan pada manusia lewat seks, yaitu terikatnya hubungan batin antara anak dn orang tua. Karena itulah manusia tidak lahir dari batu. Surga dalam islam menggambarkan karakter allah dn muhammad dan menjebak manusia lewat keinginan duniawi dgn begitu bnyak org termotivasi dn ikut dengannya, sampai pada akhirnya mereka tidak tahu bahwa jalannya Menuju ke dalam MAUT. Sebab ada tertulis "pembunuh, pemabuk, dan orang2 cabul tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Sorga" BERTOBATLAH KALIAN SEMUA!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cepat sadar ya ibrani canonica,semoga Allah menunjukan hidayahnya padamu Amiin.

      Delete
    2. Semoga cepat sadar ya ibrani canonica,semoga Allah menunjukan hidayahnya padamu Amiin.

      Delete
  57. Semua agama itu sama intinya medekatkan diri ke sang pencipta bagi orang kejawen

    ReplyDelete
  58. semua agama itu benar n ndk ada salahnya, emangnya ada agama yang suruh hambanya jadi maling copet perampok n begal,kan ndk ada? so lakuin perintah agama kalian dengan baik sesuai sariat agama kalian udh cuma itu aja kok ndk perlu di perdebat lg pusying liat komenan kalian

    ReplyDelete
  59. Maaf ya, menurut terjemahan yg saya baca tidak ada kata2 yang mengucapkan bahwa "sebelum mereka menjadi suami mereka"

    ReplyDelete
  60. hanya orang tolol yg menyembah patung asal tau aja ya bagi yg menyembah patung ...yg lo sembah itu buatan temen2 gua haahahahahahahhahahahah....maaf jika kata2 gua kasar soalnya agama islam udah kamu lecehkan...maka sepatutnya saya yg berumat muslim tidak terima.mangkanya berpikir dulu sebelum berkata,,jgn sampai,balasanya lebih pedis dari kata2 anda sendiri(orang kafir)

    ReplyDelete
  61. Hahahaaa
    Kog jadi kasian sama orang kafir ..
    Di bodohin sma patung tanpa baju ..
    Kasih baju dlu sana entr masuk angin lhoo ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kontraskan agamamu dengan agama lain. Lantas jika dibalik gini gimana cobak "dasar agama aneh kalo melakukan ritual peribadatan nyembah tembok nyium lantai, gila tuh orang"

      Delete
  62. Hahahaaa
    Kog jadi kasian sama orang kafir ..
    Di bodohin sma patung tanpa baju ..
    Kasih baju dlu sana entr masuk angin lhoo ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan kontraskan agamamu dengan agama lain. Lantas jika dibalik gini gimana cobak "dasar agama aneh kalo melakukan ritual peribadatan nyembah tembok nyium lantai, gila tuh orang"

      Delete
    2. Matius 11:28=29

      Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan RENDAH HATI dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

      Delete
  63. Apakah benar konsep mendapat Bidadari bila hidup lurus (sholeh/alim) dan lulus ke Surga mendapatkan hadiah Bidadari yang secara tidak langsung mengatakan bisa bercinta (bersetubuh dengan Bidadari) Apakah ini konsep dari Tuhan? atau Konsep dari manusia? Apakah Bidadari ini adalah juga malaikat Tuhan?

    Saya tidak paham dengan konsep Surga di Alquran (maaf) bila ternyata ada sex di sana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan baca tulisan kami biar anda jelas, karena tidak semua manusia beragama islam dan yakin akan kehidupan abadi sesudah mati. abadi sengsara dineraka atau abadi bahagia disurga

      http://www.ashabul-muslimin.xyz/2012/09/sekilastentang-gambaran-surga-dan.html

      Delete
  64. Laa ilaha illallah muhammadurrasulullah,saya bangga Allah Tuhanku,Muhammad shalallahu 'alaihi wasalam Nabiku,Islam agamaku dan Al Quran menjadi kitabku,terserah non muslim bilang apa tentang Islam,ketahuilah kelak di hari kiamat Allah Yang Maha Esa akan meminta pertanggungjawaban kepada kita semua tentang apa yg telah kita perbuat selama di dunia ini.Siapa yg berbuat baik maka kebaikan itu akan kembali ke pelakunya,siapa yang berbuat buruk maka keburukan itu akan kembali ke pelakunya juga.Bagimu agamamu dan bagiku agamaku sendiri laa ilaha illallah laa ma'buda illallah!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di dunia saya menahan free seks, biar besok kalo masuk surga bisa ngeseks sepuasnya sama bidadari cantik bahenol montok yang dijanjikan Allah. Apakah gagasan saya benar?

      Delete
    2. menurutku lebih baik memikirkan seperti itu daripada di dunia free sex sepuasya klo dah mati baru masuk neraka gak bisa melampiaskan nafsu lagi

      Delete
  65. Yg non muslim ., anda tidak akan faham.. krn anda tidak mau faham.. saya berani jamin. Kalo agama anda( non muslim) itu juga sama.. krn semua agama pasti menjanjikan sesuatu kalau mereka taat beribadah. Tp sayangnya anda tidak memahaminya.. tulisan saya akan anda fahami setelah anda merasakan kematian.. terima kasih salam buat orang" muslim.

    ReplyDelete
  66. saya juga heran ada tuhan kok pake kolor , , , di bunuh rame - rame lagi , , , terus mayatnya dijemur pake kayu sambil dibentangkan tangannya , emang mau bakar ayam , , , lawak aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matius 11:28=29

      Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan RENDAH HATI dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

      Delete
  67. Ketika AlQuran dan Hadits menceritakan betapa indahnya Surga, mengapa banyak non muslim disini yg sewot ya ??

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. Woy untuk kalian yang menghina islam,kau bakalan tauh gimana rasanya dunia islami,aku berani bersumpah demi allah kalo tiada allah tuhan kalian pengal kepala aku

    ReplyDelete
  70. Aku muslim. Tapi kurang setuju jika ad hadis yg menceritakan di surga di sediakan bidadari dan lebih dari 1. Mungkin lebih tepatnya istri nya di dunia yg menemani seperti bidadari.. logikanya .. kalau laki2 dapat bidadari perempuan dapat apa?? Pragawan atau apa.. knapa tidak di sertakan pangeran atau apa. Dan 1 lagi q sempet share ke temen yg nasrani apa yesus itu tuhan? Jwb dia bukan!!! Yesus itu isa yg di dalam tubuhnya mewakili perintah tuhan. Tolong jgn salah menafsirkan.. banyak hadis yg dirubah banyak kitab yg di rubah kita semua ga tau sejarah seperti apa agama sama saja intinya di tuhan entah nasrani islam buda hindu kejawen dll.. jgn fanatik

    ReplyDelete
  71. Wah... Syurga Islam hanya untuk lelaki doang... Perempuan dijamin menjadi jomblo selama lamanya... Kasihaaan.....

    ReplyDelete
  72. Maaf sebelumnya,tidak usah saling menjelekkan dan bermusuhan,akan ada waktu saatnya nabi Isa as/dikenal sebagai pemegang kitab Injil akan turun dan menjelaskan bahwa agama yang saat ini diikuti itu sudah sismelewengkan,saya sudah mempelajari Al kitab/Injil dan Al-qur'an walau belum sepenuhnya,tpi ada sesuatu yang janggal ketika saya memahami Al kitab,ketika tuhanmu(Yesus) disalib dengan beberapa pengikutnya dan kemudian diangkat kesurga,knapa bisa sismelewengkan seperti itu,dalam quran menjelaskan bahwa bahwa nabi isa/yang sudah dianggap oleh umat Kristen sebagai(Yesus) itu diangkat ke surga dan yang disalib itu murid khianatnya (Yudas iskariot),dari sinilah saya sudah mencurigainya,dan ada lagi yang blom saya mengerti,di dalam Kristen terdapat Allah bapa dan Allah putra,jika yang menciptakan Allah putra itu Allah bapa kenapa kalian menyembah Allah putra,sedangkan yang menciptakan itu Allah bapa,ini juga memiliki persamaan dengan kisah nabi Isa as,Allah swt memunculkan mukjizatnya dengan memberikan sebuah anak kepada dia(Maryam) tanpa tersentuh oleh pria lain/suami.maka saat (Maryam) hamil banyak yang geger dan menuduh bahwa itu adalah anak haram,tetapi saat nabi Isa as lahir bicaralah dia bahwa yang menciptakannya itu Allah SWT,yang kalian sebut Allah bapa padahal mah tuhan mana punya bapa dan dilahirkan,tuhan itu menciptakan bukan diciptakan,klo kalian masih geram dengan pernyataan saya coba kalian pahami arti Al-qur'an walau saya tahu orang Indonesia itu males baca,sekian yang ingin saya sampaikan.jika ada sara /kesalahan saya mohon maaf,saya tidak berniat menjelekan agama anda,saya dulunya itu seorang Kristiani dan setelah memahami dua kitab itu akhirnya saya pindah ke agama Islam(mualaf),karena pada saat itu saya masih kecil sehingga tergoda masuk Kristen oleh paman saya karena banyak hadiah dan makanan yang didapat

    ReplyDelete
  73. Maaf sebelumnya,tidak usah saling menjelekkan dan bermusuhan,akan ada waktu saatnya nabi Isa as/dikenal sebagai pemegang kitab Injil akan turun dan menjelaskan bahwa agama yang saat ini diikuti itu sudah sismelewengkan,saya sudah mempelajari Al kitab/Injil dan Al-qur'an walau belum sepenuhnya,tpi ada sesuatu yang janggal ketika saya memahami Al kitab,ketika tuhanmu(Yesus) disalib dengan beberapa pengikutnya dan kemudian diangkat kesurga,knapa bisa sismelewengkan seperti itu,dalam quran menjelaskan bahwa bahwa nabi isa/yang sudah dianggap oleh umat Kristen sebagai(Yesus) itu diangkat ke surga dan yang disalib itu murid khianatnya (Yudas iskariot),dari sinilah saya sudah mencurigainya,dan ada lagi yang blom saya mengerti,di dalam Kristen terdapat Allah bapa dan Allah putra,jika yang menciptakan Allah putra itu Allah bapa kenapa kalian menyembah Allah putra,sedangkan yang menciptakan itu Allah bapa,ini juga memiliki persamaan dengan kisah nabi Isa as,Allah swt memunculkan mukjizatnya dengan memberikan sebuah anak kepada dia(Maryam) tanpa tersentuh oleh pria lain/suami.maka saat (Maryam) hamil banyak yang geger dan menuduh bahwa itu adalah anak haram,tetapi saat nabi Isa as lahir bicaralah dia bahwa yang menciptakannya itu Allah SWT,yang kalian sebut Allah bapa padahal mah tuhan mana punya bapa dan dilahirkan,tuhan itu menciptakan bukan diciptakan,klo kalian masih geram dengan pernyataan saya coba kalian pahami arti Al-qur'an walau saya tahu orang Indonesia itu males baca,sekian yang ingin saya sampaikan.jika ada sara /kesalahan saya mohon maaf,saya tidak berniat menjelekan agama anda,saya dulunya itu seorang Kristiani dan setelah memahami dua kitab itu akhirnya saya pindah ke agama Islam(mualaf),karena pada saat itu saya masih kecil sehingga tergoda masuk Kristen oleh paman saya karena banyak hadiah dan makanan yang didapat

    ReplyDelete

Popular Posts

Kategori

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bidadari Syurga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger